Klo Berani, Coba Klik Iklan Berikut Ini !

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Fireman M45t3r. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Popular Posts

4 Film Persahabatan Yang Terbaik




Sepanjang perjalanan hidup sebagai makhluk sosial, kita tidak akan terlepas dari orang lain. Dari semenjak umur kita masih seumur jagung, balita, anak-anak, remaja, dewasa sampai tua, tidak akan bisa kita lalui sendirian. Orang-orang tersebut telah berperan dalam perkembangan kita, membantu kehidupan kita sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini. Mereka ada di sekitar kita sebagai orang tua, guru, rekan kerja, teman bahkan sahabat.

Selama hidup bersama, banyak hal-hal dan kejadian yang telah dilalui, dari penderitaan - bahagia, susah - senang, semua telah terekam dalam memori kenangan yang seharusnya takkan terlupakan. Namun seiring bertambahnya usia, memori kenangan tersebut berpeluang untuk bisa tertutupi oleh hal-hal yang baru, seperti permasalahan hidup, planning dan pekerjaan sehingga terkadang membuat kira lupa. Akan terasa lebih indah bila kita bisa mengingat kembali masa-masa itu, seperti mengingat kenangan melalui film.

Di dalam perfilm-an, telah banyak muncul film-film yang bertemakan pertemanan dan persahabatan. Dari berbagai film tersebut, yang benar-benar terbaik menurut sy hanya ada 4 film. Keempatnya tergolong terbaik karena disamping pemain-pemainnya yang keren dan cantik, kisah yang disajikan bisa meningkatkan emosional dalam diri, sehingga dapat mengingatkan kita dengan sahabat-sahabat yang pernah ada di dalam kehidupan kita. Jujur, setelah sy menonton habis film-film tersebut, suasana di dalam diri menjadi tidak menentu, selalu teringat dengan sahabat-sahabat sekarang telah berpencar jauh melanjutkan kehidupan yang sebenarnya.

Berikut 4 Film Persahabatan Yang Terbaik

4. Laskar Pelangi ( 2008 )



Film  Indonesia yang mengambil latar di Pulau Belitong ini diangkat dari novel dengan judul yang sama yang dikarang oleh Andrea Hirata (Tahun 2005). Film persahabatan ini dibintangi oleh aktor-aktris cilik dan beberapa aktor - aktris terkenal seperti Tora Sudiro, Slamet Rahardjo, Mathias Muchus, Rieke Diah Pitaloka serta Lukman Sardi. 

Film  ini bercerita tentang 10 anak dari keluarga miskin yang baru pertama kali bersekolah di SD Muhammadiyah. Pada awal masuk sekolah, hanya 9 anak yang telah datang bersama orang tuanya, sedangkan syarat sekolah boleh dibuka adalah jika telah memiliki minimal 10 orang siswa. Akhirnya setelah menunggu datanglah pahlawan bagi mereka, seorang anak yang spesial di antara mereka.

Kisah-kisah yang disajikan selanjutnya penuh dengan pesan moral yang sangat menyentuh, mulai dari kehidupan sosial masyarakat, pendidikan, dan persahabatan. Film ini pernah menjadi film terbaik di masa nya.

Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, 
Silahkan download di sini !

3. 3 Idiot


Film yang berasal dari India ini menceritakan sebuah kisah persahabatan 3 orang mahasiswa teknik mesin di India yang memulai jenjang kuliahnya di Universitas nomor 1 di negerinya. Dikisahkan 3 orang ini bernama Rancho, Farhan, dan Raju. Mereka adalah teman satu kamar di asramanya semenjak hari pertama menjejakkan kaki di universitas tersebut. Farhan dan Raju adalah mahasiswa biasa yang nilainya pun pas-pasan. Sedangkan dikisahkan seorang Rancho adalah seorang mahasiswa yang jenius dan selalu mengaplikasikan ilmu yang telah dia dapat sebelum maupun saat dia pelajari sewaktu kuliahnya. 

Kisah - kisah yang disajikan dalam film ini sangat menyentuh, mulai dari kehidupan sosialnya, perkuliahan serta persahabatan yang bagus. Tidak akan pernah menyesal jika waktu Anda terbuang untuk menonton film ini, karena setelah menonton film ini, percayalah ......... semangat Anda untuk meraih masa depan akan membara  ! 

Bagi Anda yang ingin mendownload film ini, 
Silahkan download di sini !

2.  Sunny (2011)


Film Korea yang satu ini tergolong unik dan menarik. Sebenarnya sy tidak begitu senang dengan film korea karena umumnya film korea mengambil genre romantic (cerite cinte) yang menurut sy membosankan, namun berbeda dengan film yang satu ini. Film ini bercerita tentang kehidupan ibu-ibu yang sudah tidak muda namun mempunyai jiwa muda. Setelah sekian lama berpisah dengan sahabat 1 genk waktu SMA, mereka dipertemukan kembali di usia yang sudah tidak muda lagi. Suka duka tangis dan tawa bercampur jadi satu dikala mereka mengenang kembali kisah-kisah persahabatan mereka waktu SMA. Sama seperti film sebelumnya, setelah menonton film ini, sy terlelap dalam kisah yang disajikan dan teringat dengan sahabat-sahabat yang pernah mengisi hidup ini. Penasaran dengan film ini ??

Silahkan download di sini !


1. 5 Cm (2012)


Film Indonesia yang satu ini dirilis di penghujung tahun 2012, tepatnya 12 Desember 2012. Film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini mengambil latar di Gunung Semerudan berdurasi 2 jam-an.  Film ini dibintangi oleh aktor - aktris yang cukup familiar seperti Fedi Nuril (Genta), Denny Sumargo (Arial), Herjunot Ali (Zafran), Raline Shah (Riani) dan Igor Saykoji (Ian) serta artis muda yang cantik Pevita Pearce (Dinda). 

Film ini bercerita tentang lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.

Bagi Anda yang ingin mendownload film ini, 
Silahkan download disini !


Sumber : Berbagai artikel di Google
                Spesial thanks for Wikipedia Indonesia


Mari BERKARYA !






Baca juga artikel lainnya :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download Movie / Resensi Movie dengan judul 4 Film Persahabatan Yang Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kangfirmans.blogspot.com/2013/07/4-film-persahabatan-yang-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "4 Film Persahabatan Yang Terbaik"

Post a Comment