Klo Berani, Coba Klik Iklan Berikut Ini !

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Fireman M45t3r. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu

Tutorial - Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu 

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi, siang, sore dan malam blogger semua !

Pada kesempatan yang berbahagia ini, sy akan memberikan sedikit informasi kepada blogger muda sekalian. Perlu diperhatikan, jika informasi ini telah kalian ketahui, maka abaikanlah ........ namun jika informasi ini bermanfaat bagi kalian, maka tinggalkanlah jejak berupa komentar hehe ...........

Baiklah langsung saja ,,,,, ke TKP.

Bagaimana Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu Agar Menarik, Keren, Gaul, Indah dan Mempesona, berikut ulasannya.


Bagi Blogger, tampilan blog yang indah, cantik, menawan, lucu, keren, dan bagus adalah tampilan blog impian. Namun bagaimana cara menggapainya ???

Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, asalkan ada minat dan usaha dari pembuat blog tersebut.

Berikut langkah-langkah nya :
  1. Login ke Blog kalian masing-masing
  2. Klik "Desain" pada tulisan di pojok kanan atas
  3. Muncul dasboard dan pilih "Tata Letak"
  4. Pilih "Tambahkan Gadget". Pada langkah ini, terdapat banyak tulisan "Tambahkan Gadget", namun jangan bingung. Kalian pilih saja tempat dimana akan diletakkan Animasi Lucu tersebut. Kemudian klik "edit"
  5. Pilih "HTML/Javascript"
  6. Selanjutnya muncul dua kolom, kolom pertama bertuliskan "Judul" dan kolom kedua bertuliskan "Konten". Nah, yang perlu diisi adalah kolom konten tersebut berupa script. Masing-masing animasi lucu memiliki script sendiri-sendiri yang bisa kalian dapat dengan mudah di mbah Google. Atau jika ingin seperti animasi sy, maka copy lah script berikut lalu klik simpan.

Contoh script :
<a href="http://zengbogel.blogspot.com/2011/11/cara-pasang-animasi-lucu-pada-blog.html" target="_blank" title="mau pelihara hamster kaya gini"></a><object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object><a href="http://zengbogel.blogspot.com/2011/11/cara-pasang-animasi-lucu-pada-blog.html" target="_blank" title="mau pelihara hamster kaya gini"></a>
Selesai ............
Mungkin hanya ini yang dapat sy berikan kepada kalian - Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu - Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.
Amin ............


Kreativitas dan usaha sangat mempengaruhi desain tampilan blog kalian.

Mari Hidup BERKARYA!!!


Sumber : Berbagai artikel di mbah Google
By : kangfirmans.blogspot.com


Baca juga artikel terkait :
Cara Mendaftarkan Blog ke Google
Tips Mudah Menghasilkan Uang dari Blog










Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kangfirmans.blogspot.com/2013/07/cara-menghiasi-blog-dengan-animasi-lucu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Menghiasi Blog Dengan Animasi Lucu"

Post a Comment