Klo Berani, Coba Klik Iklan Berikut Ini !

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Fireman M45t3r. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Adobe Photoshop CS6 Extended 13.1.2 Full Patch



Adobe Photoshop CS6 Extended - adalah sebuah aplikasi unggulan yang digunakan untuk memproses atau mengolah gambar-gambar dengan kualitas tinggi. Keberadaan Adobe Photoshop sebagai aplikasi pengolah grafis dapat membantu para pekerja grafis dalam membuat karya grafis. Biasanya Adobe Photoshop digunakan dalam mengedit dan mengolah berbagai foto digital, banner, iklan, template dan sebagainya. Versi terbaru Adobe Photoshop juga dapat menambahkan animasi ke dalam grafis secara 3D. 

Adobe Photoshop CS6 Extended merupakan versi terbaru dari aplikasi Adobe Photoshop. Secara umum fitur dan ikon-ikon Adobe Photoshop CS6 Extended sama dengan versi-versi sebelumnya. Perubahan versi ini lebih kepada tampilan yang baru, dan bisa digunakan untuk mengedit tekstur serta visualiasasi 3D. Adanya layer untuk video dan grafis bergerak, mendukung animasi, dan movie paint. Keunggulan lainnya adalah adanya satuan ukuran dan data dari sebuah foto, dan dukungan terhadap DICOM dan MATLAB. Extended juga semakin total dalam mendukung HDR 32-bit dan Adobe Camera RAW 7.


System Requirement for Windows
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor; 2GHz.
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3; or Windows 7.
  • 1GB of RAM.
  • 1GB RAM yang harus di sediakan untuk Photoshop CS6.
  •  Layar 1024×768 display (1280×800 di rekomendasikan) dengan spesifikasi minimal hardware-accelerated OpenGL graphics card, 16-bit color, 512MB of VRAM (Rekomendasi 1 GB).
Adobe Photoshop CS6 Extended 13.1.2 Full Patch                                    Single Link



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Adobe Photoshop CS6 Extended 13.1.2 Full Patch. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kangfirmans.blogspot.com/2013/12/adobe-photoshop-cs6-extended-1312-full.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Adobe Photoshop CS6 Extended 13.1.2 Full Patch"

Post a Comment