Klo Berani, Coba Klik Iklan Berikut Ini !

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Fireman M45t3r. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Riddick


Riddick (2013) - Riddick adalah sosok buronan galaksi yang paling dicari dan diburu oleh para pemburu bayaran. Dibintangi oleh Vin Diesel, film berdurasi 119 menit dan menelan budget sebesar 38 juta dolar Amerika Serikat ini juga dibintangi oleh Karl Urban, Katee Sackhoff, dan bintang smackdown Dave Bautista.
Film Riddick (2013)  adalah sekuel ketiga dari Film Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004). Riddick (2013) menceritakan tentang sosok Riddick yang harus bertahan hidup di planet asing penuh alien. Keberadaannya di planet tersebut disebabkan oleh penghianatan para sahabat yang menginginkan kematian dari Riddick. Namun, berbeda dari harapan mereka, Riddick malah bisa bertahan dengan keadaan planet asing tersebut. Penuh perjuangan Riddick untuk dapat bertahan hidup, berkelana, bertarung dengan alien, diburu dan memburu dan sebagainya.
Pada scene berikutnya, Riddick menemukan tempat pemancar suar darurat. Dengan diaktifkannya alat suar tersebut, para pemburu bayaran akhirnya  berdatangan untuk memburu Riddick. Riddick melakukan ini agar bisa keluar dari planet yang mematikan ini.

Bagaimanakan akhirnya ?? Apakah Riddick dapat keluar dari planet tersebut ?? Apakah Riddick dapat mengatasi para pemburu bayaran itu ???

Download segera film Riddick (2013).
Di sini !
Download juga subtitel Indonesia Riddick (2013)
Di sini !


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download Movie dengan judul Riddick. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kangfirmans.blogspot.com/2013/12/riddick.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Riddick"

Post a Comment